logo

Media Cyber x-posenews.com ( investigasi, entertainment & bisnis )

Sabtu, 10 Desember 2022
x-posenews.com - Investigasi, Intertainment, Aktual & Bisnis

Akhirnya, Kadis Kominfo Tuba Angkat Bicara Terkait Pemberitaan Sejumlah Awak Media

Jumat, 18 November 2022 06:59:59 : 53
By X Pose News

Tulang Bawang, X-posenews.com - Terkait pemberitaan salah satu media Lampung City.Co yang berjudul "Disinyalir Kadis Kominfo Menentang Aturan Sendiri" yang di posting beberapa hari lalu. Desia Kusumayudha selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika kab Tulang Bawang angkat bicara. Jumat, (18/11/2022).

Saat dihubungi melalui Via WahtsAps Kadis Kominfo Desia Kusumayudha menjelaskan, "Ya, bahwa saya sudah diberitakan oleh salah satu media, bahwa saya telah menentang aturan yang ada di Dinas Kominfo Kab.Tulang Bawang. Bahkan sudah saya jelaskan ke beberapa media yang sudah pernah mencairkan di APBD-Murni untuk bersabar, karena anggaran di Perubahan ini kami mendahulukan media yang belum pernah mendapatkan hak nya di APBD-Murni," Tegasnya.

Sambungnya, "Dan cukup diketahui oleh publik, bahwa media Lampung City.Co tidak menjalin kerjasama (mOu) dengan pihak Kominfo Tuba, namun kenapa media tersebut malah memberitakan kominfo. Saya dan seluruh jajaran anggota Kominfo, sudah berupaya semaksimal mungkin, untuk dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan media yang belum terselesaikan di Murni, dan saya sampaikan juga bahwa AWPI memang belum cair di APBD murni baru di cairkan di APBD -P, terima kasih".

Selain itu, "kalau pun ada media yang yang ada di APBD -P, itu bukan atas pemberian dan janji - janji dari saya. Konfirmasi dengan media media yang mendapat anggaran APBD -P. Toh anggaran tsb masuk ke rekening media itu sendiri. Dan jika ada media yang sudah cair di APBD murni minta di APBD -P tidak tealiasasi, karena anggaran nya sudah tidak ada lagi agar dapat sekiranya memakluminya". Tutupnya. (Tim)

Halaman

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Iklan

Rekomendasi Berita

Berita Terkait

IKLAN

DAERAH

211001-kpcpen_haribatik-300x250-min

TERPOPULER

HIBURAN