Senin, 27 September 2021

Kades Simpang Empat Yafitham Tidur, Ketua DPC Lami Tanjung Balai Asahan Angkat Bicara: Kalau Hal Seperti Ini Saja Tidak Bisa Ditangani Untuk Apa Jadi Kades

Kamis, 2 September 2021 01:48:20 : 9862
By X Pose News

Asahan // X-posenews.com - Tumpukan bahan material panglong tepatnya berada di jalan lintas sumut disamping Kantor Desa Simpang Empat Kabupaten Asahan dinilai membahayakan para pengguna jalan yang kerap melintas didepan panglong tersebut.

Sebagai mana pengakuan dari salah seorang pengendara sepeda motor Dedi yang kerap melewati jalan lintas tsb, pada saat dikonfirmasi tim awak media Rabu (1/9/21) sekira pukul 11.15 wib mengatakan, "Saya sering melintas di depan panglong tepatnya disamping kantor desa simpang 4 tsb, Saya mewakili para pengguna jalan resah, tumpukan bahan material panglong hampir membahayakan pengguna jalan yang melintas didepan panglong ditambah lagi ini jalan lintas sumut, " Tutup Dedi".

Dihari yang sama Rabu (1/9/21) sekira pukul 14.20 wib tim awak media berkunjung kekantor desa simpang 4 yang tidak jauh dari lokasi panglong ingin konfirmasi langsung kepada Yafitham selaku kepala desa simpang 4 terkait bahan material panglong tsb. Hampir 1 jam tim awak media menunggu Yafitham yang pada saat itu berada dikantornya, sikades tersebut tidak bersedia dikonfirmasi dengan alasan tidak enak badan.

Ketua DPC Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Tanjung Balai Asahan Maulana Juang Harahap SH, angkat bicara pada hari yang sama saat dikonfirmasi tim awak media (1/9/21) sekira pukul 16.30wib tekait tumpukan bahan material panglong disamping kantor desa simpang 4 tepatnya dijalan lintas tersebut.

Halaman

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Rekomendasi Berita

Berita Terkait