Sabtu, 19 Juni 2021

KHR Ach Azaim: Saya Harap Jangan hubungi Putra Putrinya Selama 40 hari

Jumat, 4 Juni 2021 08:12:31 : 390
By X Pose News

SITUBONDO - Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo Situbondo Jawa Timur, KHR Ach Azaim Ibrahimy pada kegiatan rutinitas malam Jumat Legi tanggal 03/06/2021, menyampaikan pesan teruntuk seluruh wali santri yang putra atau putri nya baru saja di mondokkan di Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo Situbondo.

"Khusus para wali santri baru, kami titip satu pesan. Pesantren ini memiliki program 40 hari masa ta'aruf, masa pengenalan santri baru untuk istiqomah mengikuti rutinitas seluruh aktifitas kegiatan yang ada di pesantren ini". Dawuh KHR Ach Azaim Ibrahimy.

Kyai Azaim berharap dengan penuh kepada para wali santri baru Agara tidak menghubungi putra atau putrinya baik secara bertatap muka ataupun komunikasi via Wartel Pesantren dan diharapkan melalui sambungan doa ruhania dari orang tua untuk putra atau putrinya.

"Tolong kami minta untuk sementara waktu selama 40 hari jangan ditelfon, jangan di jenguk, cukup doa dari jauh boleh jadi 40 hari ini menjadi penentuan kebaikan-kebaikan selanjutnya, sehingga santri baru bisa belajar menyesuaikan diri bertahan dan mandiri, menjadi orang yang benar-benar menginjak dewasa, matang dan kuat serta tangguh menghadapi kehidupan". Harapan Pengasuh ke 4 Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo Situbondo. ( Ms / ari)

Halaman

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Rekomendasi Berita

Berita Terkait