logo

Media Cyber x-posenews.com ( investigasi, entertainment & bisnis )

Sabtu, 10 Desember 2022
x-posenews.com - Investigasi, Intertainment, Aktual & Bisnis

PT. Rekor dipercaya BUMN ID Food Pemasaran Produknya, Rosyid Arsyad : Siap Rekrut Sales, Reseller dan Gelar Pelatihan se Indonesia

Jumat, 18 November 2022 09:05:35 : 32
By X Pose News

JAKARTA. X-posenews.com - BUMN Holding Pangan PT. Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) ID Food, mempercayai organisasi Komite Pedagang Pasar (KPP) bersama Gerakan Aspirasi Masyarakat dan Pedagang (GASMAP), melalui PT. Rumah Ekonomi Rakyat (Rekor) untuk memasarkan produk-produk pangan buatannya serta obat-obatan dan alat kesehatan, agar lebih diketahui dan dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat.

Direktur Utama PT. Rumah Ekonomi Rakyat (Rekor) sekaligus Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) dan Ketua Umum Gerakan Aspirasi Masyarakat dan Pedagang (GASMAP) Abdul Rosyid Arsyad, mengatakan kepercayaan yang diberikan oleh BUMN Holding Pangan PT. Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) ID Food, ini tentunya akan dimaksimalkan oleh pihaknya.

"Kami yakin dan selalu semangat PT. Rumah Ekonomi Rakyat (Rekor) dengan organisasi Komite Pedagang Pasar (KPP) bersama Gerakan Aspirasi Masyarakat dan Pedagang (GASMAP), akan membawa dan memasarkan produk-produk ID Food, untuk lebih dikenal masyarakat dan beredar luas di Pasaran, melalui sistem offline dan online dengan jaringan yang sudah ada ditambah merekrut sales, reseller dan menggelar pelatihan di 34 provinsi se Indonesia dan menggandeng kerjasama dengan organisasi apapun, pesantren, alumni santri, koperasi, sekolahan, kampus, karyawan, perusahaan, lembaga apapun, TNI, Polri dan pemerintah sampai tingkat bawah kelurahan atau desa se Indonesia, kami membuka peluang bagi yang ingin mendaftar bergabung bekerja menjadi marketing sales kami di wilayah manapun di 34 provinsi se Indonesia dan yang ingin bergabung menjadi jaringan wirausaha atau reseller kami diwilayah manapun di 34 provinsi se Indonesia, serta ingin bergabung menjadi mitra kami yang berasal dari perusahaan, koperasi atau organisasi apapun, di wilayah manapun di 34 provinsi se Indonesia, silahkan menghubungi Contact Telepon dan WA Center 0821 2800 0091." kata Rosyid Arsyad, Jumat (18/11).

Rosyid Arsyad menjelaskan dengan beredar luasnya produk milik ID Food dimasyarakat, diharapkan dapat membantu mengembangkan UMKM dan meningkatkan perekonomian Indonesia, di seluruh lapisan masyarakat.

Halaman

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Iklan

Rekomendasi Berita

Berita Terkait

IKLAN

DAERAH

211001-kpcpen_haribatik-300x250-min

TERPOPULER

HIBURAN