1610009175
Rabu, 20 Oktober 2021
x-posenews.com - Investigasi, Intertainment & Bisnis

Tersengat Listrik, Siswi SMP di Minahasa Selatan Meninggal Dunia

Rabu, 13 Oktober 2021 01:49:24 : 237
By X Pose News

Minahasa Selatan, X-Posenews.com —Polsek Ranoyapo mendatangi TKP meninggalnya seorang siswi kelas 3 SMP diduga kuat akibat tersengat arus listrik dari stop kontak, di rumah keluarga Sembel-Masinambow, Desa Ranoiapo Jaga VIII, Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Minggu (10/10/2021) malam.

Korban diketahui berinisial VEA (15) warga Desa Poopo Barat Jaga II, Kecamatan Ranoyapo. Korban merupakan sepupu dari istri pemilik rumah, dan korban baru sekitar seminggu tinggal bersama keluarga tersebut, karena ibunya berada di Toli-toli, Sulawesi Tengah.

Kronologi kejadian, sekitar pukul 21.30 WITA anak pemilik rumah, Winda Sembel sedang tidur di kamar kemudian mendengar teriakan. Saksi pun terbangun lalu keluar kamar dan mendapati korban telah tergeletak miring ke kanan di lantai ruang televisi.

Saat itu saksi melihat tangan kiri korban memegang stop kontak yang biasa dipakai untuk men-charge handphone. Saksi lalu membaringkan tubuh dan menghadapkan wajah korban ke atas sambil menggerak-gerakkan tubuhnya.

Halaman

Komentar

Iklan

Rekomendasi Berita

Berita Terkait